BEM FE UG. Diberdayakan oleh Blogger.

Badan Eksekutif Mahasiswa

Fakultas Ekonomi

Universitas Gunadarma

 
Jumat, 29 Maret 2013

Seminar Olahraga dan Industri

0 komentar


Kebayang jika Hobi ternyata bisa menjadi pengghasilan, simak beritanya dalam Seminar Olahraga danIndustri 2012 yang dilaksaksanakan oleh BEM FE UG

Semiar Olahraga” Olahraga dan industri 2012”  dilaksankan pada tanggal 22 Oktober 2012, seminar ini Bertempat di Auditorium Kampus D342 UniversitasGunadarama, di ikuti oleh 370 Peserta Mahasiswa/i Universitas Gunadarma.

Pembicarnya yaitu: DikDOANK
Dalam seminar ini dikdoank membahas tentang bagaimana hobinya ternyata bisa mengghasilkan pendapatan untuk keberlangsungan hidupnya. Bahasa dan nuansa, serta gaya yang dibawakan dik doank dalam menyampaikan topik bahasan cukup humoris, maka coba anda banyangkan bagaimana  mendengar tawa dari 370 orang dalam satu ruangan.

Tujuan dari SeminarOlahraga yakni untuk memupuk niat dan kesadaran para peserta Seminar bahwa dari hobi bisa menjadi peluang usaha untuk berbisnis. Mememotifasi Mahasiswa agar mengembangkan hobi khususnya di bidang olahraga. Memberikan gambaran dalam membuka peluang usaha.

seminar mengenai olahraga dan industri merupakan suatu kegiatan untuk menyampaikan informasi mengenai kemajuan industri olahraga, dismping itu Olahraga bukan hanya sekedar hobi melainkan juga dapat dijadikan sebagai  lahan penghasilan.

Leave a Reply

 
BEM FE UG © 2012-2013. Creative By anggiatprimadinata. Supported by DheTemplate.com & Main Blogger

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma